Kamis, 15 Januari 2015

Kawasan Agrowisata Sepawon

Ada yang suka manis- manis??? Kalau manisnya seperti saya?? hahaha.

Kalau coklat??? Apalagi ditambah susu, jadinya susu coklat ataupun suka kopi, atau suka pemandangan yang hijau?

Tepat sekali, kali ini saya mampir di kawasan agrowisata sepawon. Ada yang tau tidak ni sobat?


Terletak di desa sepawon kabupaten Kediri. Perkebunan Sepawon adalah perkebunan peninggalan belanda dengan lahan seluas 3.995 hektar yang berada di tiga Kecamatan  yaitu, Ngancar, Kepung dan Puncu. Letaknya tepat di lereng Gunung Kelud yang membuat kualitas tanah di perkebunan ini sangat subur. Dengan komoditas utamanya kopi dan kakao perkebunan ini menjadi salah satu wisata agro yang ada di Kabupaten Kediri. Selain itu juga tedapat pabrik pengolahan  kopi dan kakao untuk dijadikan produk yang siap ekspor.


Wisata edutainment ini bisa menjadi salah satu cara untuk bersantai sambil menambah pengetahuan bersama keluarga atau teman kerabat. Pengunjung bisa menyaksikan secara langsung proses pengolahan kopi dan kakao atau menaiki mobil offroad sambil melihat pemandangan yang sangat asri, sejuk dan hijau.





















Di kawasan yang telah dilengkapi dengan villa atau guest house dan meeting hall ini, pengunjung bisa merasakan suasana khas pedesaan yang telah dijadikan sebagai salah satu desa wisata yang ada di Kabupaten Kediri.

Suasana yang asri sambil menikmati secangkir coklat panas dapat merefresh tubuh dari penak karena kesibukan bekerja maupun dikejar deadline tugas-tugas kuliah hahaha.

So, Enjoy your drink in sepawon village.
Kediri treasure of java

Pariwisata Kabupaten Kediri
Inu Kirana Kab Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar